Oleh: agus | Mei 23, 2009

Melihat teman Chat Yahoo Messenger status Invisible

Biar tidak ketahuan pacar pas lagi Chat di Yahoo Messenger gimana sich..? ya diubah donk statusnya jadi Invisible.. !! Masa sich tidak ketahuan..? Ya iyalah khan kita di statusnya nanti kelihatan tidak sedang online..😀 Hemm… itu sedikit obrolan waktu pertama kali seneng senengnya chat pakai Yahoo Messenger… tapi disini jadi kepikiran oleh saya masa sih gak bisa di lacak.. Opsss… kayag Buser aja hehehe.. ringkas cerita dengan perjalanan panjang.. naik gunung turun gunung menyebrangi sungai :P~ berbekal sebungkus rokok dan secangkir kopi😀 akhirnya dapat juga tuh, akhirnya teman yang statusnya invisible bisa kelacak,..btw buat mempersingkat waktu dan tempat maka saya persilahkan buat yg tidak mau pusing gimana nyarinya saya sudah sediakan tempatnya tinggal anda masukan saja ID Yahoo Messenger teman anda maka akan ketahuan tuh.. dia lagi online atau lagi offline.. disini tempatnya www.checker.web.id


Responses

  1. keren yah.. ampe keliatan potonya juga😀

    • makasih semoga bermanfaat ya..

  2. thanks ya… lagi butuh nih.

    • Selamat ya.. jgn lupa donasinya hee… !! buat lebih meningkatkan kualitas dan pelayanan yang gratis

  3. Makasih atas ilmunya, keren banget nih.

    • makasih juga ya… udah mampir ke sini

  4. kelan yuk..add me

  5. tengkyu….jadi nambah ilmu nih..

  6. ha..lahhhh bo oong niyh.. gw dah coba check id gw yg lg Ol az statusna invis. ???????????

  7. keren apanya cuy.. g bner

  8. bener gak sih??? kok saya cek punya saya sendiri yg lg d invisible,,,tulisannya offline????gmn c???


Tinggalkan Balasan

Kategori

